Grand Theft Auto V PC Reloaded

Juni 07, 2018
Download Grand Theft Auto V PC Reloaded



Halo semuanya, apa kabar? Semoga baik-baik saja serta sehat selalu. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game yang sangat popular dikalangan para gamers saat ini. Yah, meskipun tidak tergolong yang sangat popular, tapi game ini bisa dikatakan masih berada di golongan paling atas.




Game apakah itu? Yaitu game Grand Theft Auto V. Game besutan Rockstar Games ini pertama kali dirilis pada tahun 2013 pada saat itu masih berada di konsol PS3 dan XBOX 360, pada tahun 2014 game ini hadir kembali dengan resolusi up to 1080p (1920x1080) grafik yang lebih nyata/realistis di konsol PS4 dan XBOX One, dan pada tahun 2015 akhirnya game ini rilis kembali di versi PC. Umur game ini bisa dibilang sudah cukup tua, tetapi soal grafik dari game ini jangan diremehkan. Melihat ukuran game ini pada saat ini bisa dibilang termasuk sangat besar, yaitu sekitar kurang lebih 60 GB.





Buat yang belum tahu, Grand Theft Auto V merupakan game bergenre action, adventure, racing, first person shooter, dan juga open world yang bersetting atau berlokasi di Negara bagian San Andreas, Amerika Serikat. Game ini memiliki 3 karakter protagonist yang bernama Franklin Clinton, Michael De Santa, dan Trevor Phillips.





Untuk memainkan game ini kalian membutuhkan spesifikasi PC yang terbilang cukup tinggi pada tahun 2015. Perhatian! bagi yang PC/Laptop nya low spek sebaiknya tidak usah dipaksakan main GTA V, oh iya ini harus windows 64 bit untuk bermain. Tetapi kalau untuk era saat ini menurut saya rasa bisa dibilang spesifikasi PC yang dibutuhkan tidak terlalu tinggi. Maksudnya hardware serta spesifikasi PC tersebut bisa mengikuti perkembangan zaman sekarang lho ya. Buat yang merasa bingung dengan maksud saya, ya sudah saya kasih lihat Spesifikasi Minimum dan Spesifikasi Recommended yang diperlukan untuk memainkan game Grand Theft Auto V PC ini.

Minimum System Requrements :
- Windows 7 keatas, 64bit (Penting! harus 64 bit)
- Processor: Intel Core 2 Quad CPU Q6600 @2.40GHz (4 CPUs) / AMD Phenom 9850 Quad-Core Processor (4 CPUs) @2.5GHz.
- 4 GB RAM
- NVIDIA 9800 GT 1GB / AMD HD 4870 1GB (DX 10, 10.1, *11)
- Sound Card: 100% DirectX 10 compatible.
- HDD Space: 65GB

Daripada banyak basa-basi, langsung saja cus ke bagian link download ya.

LINK DOWNLOAD

(NB : Buat yang merasa kebingungan untuk download atau link download mati/bermasalah segera hubungi saya secepat mungkin, agar pengunjung yang lain dapat mengakses atau mengunduh game ini)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar